Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Ketika harap harus terhapuskan



Aku tak tahu harus bilang apa…?!

Aku tak tahu harus bersikap apa…?!

Aku tak tahu harus berkata apa lagi..?!


Semua sekan telah melelehkan keyakinanku,

Semua sekan telelah melumpuhkan tekadku,

Semua sekan telah mengunci harapanku.


Dalam kecilnya kemampuanku,

Dalam lembutnya keberanianku,

Dalam ketidaksempurnaan keadaanku

Aku telah berharap…

Aku telah berharap penuh,


Tapi mungkin aku terlau berharap,

Atau mungkin aku terlalu yakin.


Sehingga…


Ketika semua harus hilang,

Ketika semua harus berubah,

Ketika semua pergi

Aku tidak bisa menerimanya…


Semua sekan badai yang akan mengneggelamkan ku

Kedalam jurang kehidupan yang aku bangun…

Pantaskan semua ini..?

Pantaskan aku terdewakan olehnya…?


Walau dalam galauya keadaan ku…!

Aku masih bisa berkata


ITU SEMUA SALAH

AKU TAK MAU BEPUSAT PADA TEMAN
AKU TAK MAU BERPUSAT PADA KELUARGA
AKU TAK MAU BERPUSAT PADA KEKAYAAN
AKU TAK MAU BERPUSAT PADA PERASAAN

AKU TAK MAU BERPUSAT PADA SEMUANYA


Karena

KALIAN SEMUA AKAN MUSNAH
KALIAN SEMUA AKAN BERUBAH DENGAN APA YANG AKU KIRA


YANG HARUS DAN AKAN MENJADI PUSAT LEHIDUPANKU

Hanya satu… hanya satu… hanya satu…!

PRINSIP, PRINSIP, PERINSIP


Ya.. prinsip yang selama ini aku yakini


KARENA HANYA INILAH YANG AKAN ABADI MENEMANIKU
KARENA DIA TIDAK AKAN MUSNAH
KARENA DIA TIDAK AKAN BERUBAH..

"DAN TIDAK SEPERTI KALIAN...!"




0 komentar: