Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

TUHAN… Cemburukah Engkau???

Disaat aku Butuh,
Baru aku bersimpuh
Disaat aku sakit, baru aku mendekat
Disaat aku tersesat baru aku bermunajat.

Engkau seakan hanya aku jadikan sebagai sandaran
Ketika aku tak punya kekuatan
Engkau seakan hanya aku jadikan secuil dari belahan hatiku
Padahal…telah tegitu banyaknya yang aku berikan
Selain pada engkau

Aku pun heran mengapa ini terjadi…
Tuhan aku yakin engkau maha segalanya
Engkau berada di kekuatan yang tak terhingga
Sementara hambamu ini berada di sebuah titik kelemahan

Begitu tak adailnya hambanMu ini
Begitu sombongnya hambaMu ini
Begitu congkaknya hambaMu ini, berlumutkan dosa, masih bisa tertawa
Ya… Tuhan begitu banyak dosa yang aku lakukan
Setiap waktu tak ada lelahnya
Jiwa dan raga ini bergelut dalam dosa.

Tuhan …Tuhan… Tuhan
Aku hanya bisa berpasrah dengan semua ini
Dengan keyakinanku
Aku yakin engkau maha tahu
Engkau maha memahami
Dengan malunya…
Aku kuatkan I’tikadku tuk berdoa padaMu
Semoga Engkau maafkan dosa hambamu ini
Memang suatu kemustahilan begitu banyaknya dosa yang hamba perbuat.
Tapi hamba yakin…
Engkau maha pengampun…

Tuhan… Maafkan Aku…
Maafkan…Maafkan….
ASTAGFIRULLAH HALADZIM…3X

0 komentar: