Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Liku labirin dalam Sosok seorang AGUS

AGUS NURUL KOMARUDIN

warisan dari orang tua memiliki makna yang sangat dalam. Agus, Agustuslah bulan dilahirkan. Nurul tercatat dalam bahasa Arab CAHAYA beserta Komar`nya adalah bulan dan din`nya adalah AGAMA. setidaknya seorang agus pembawa cahaya agama, yang menelusuk lembut tatkala bagaikan cahaya bulan purnama nan indah ketika terlihat di upuk langit seraya berkata subhanallah...

TUBAN PURWARAHARJA BOJONGGAMBIR TASIKMALAYA 46475 nan jauh disana tempat tercinta ketika kelahiran 17 Agustus 1989 waktu itu tertanda prasasti babak baru kehidupan tecipta.

TK-TPA AL FADLLIYAH,
SDN CIROYOM II,
MTs AL FADLLIYAH,
SMA AL MUTTAQIN,
ILMU KELAUTAN UNDIP

Tergores tuk mengukir membangun pondasi istana kesuksesan yang akan tertata rapih mengenggam dunia mencangkram cakrawala.

AHMADINEJAD, SUSILO BAMBANG YUDHOYONO
Terpigurkan dalam diri tertanamkuat dalam hati, berusaha membentuk lingkar kesuksesan sehingga sebuah titik pun taksanggup tuk menghentikannya.

DEMOKRAT,
Wadah aspirasi, tuk berlatih mengokohkan pondasi bangunan istana kesuksesan terpoles dengan karya pemikiran walau semua masih berawal pada titik nol.

ELANG,
terlambangkan diriku "I'm The King Of Eagle" gagah terbang bebas tanpa beban badai apa pun tak sanggup tuk mematahkan kedua sayap semangat hidup.

CHELSEA FC,
terragakan dalam diri "Kaisar The Blues" berjiwa kesatria tak kan mampu menepuk dada hal layak seperti patriot menang dalam sebuah pertempuran ketika tertakdirkan merengkuh gelar.

IWAN FALS, DOEL SUMBANG, DEWA19, PADI,SHELA ON7,GIGI,TEMBANG SUNDA,
Citarasa seni "ini bukan soal umur ini soal jiwa" Disaat kita terjatuh tersungkur bahkan dirintangi. kita sadar ini dunia laki-laki tuk bangun meraih yang terbaik, The MANs Think

0 komentar: