BUBARKAN MDC sekarang JUGA...!!!!

By Agus Nurul K - 7:45 AM

Seakan apa yang diberontakan atas ketidak puasan terdahulu terbayar dengan 1 langkah acara sederhana. ya..
BUBARKAN MDC (Buka Bareng Akangkatan MDC). pada hari H, tertunjuk dalam kepanitiaan sebagai Acara. jam 16 teng acara dimualai baru senior muda yang terlihat mendaftar. ada kegundahan... sial ni acara, katanya kebersamaan, MDC mana..???

eett....
sabar..
ternyata benar..! dimulai dengan haridnya Pak Munasik Selaku Pembina MDC merupakan senior tertua kami di MDC, sekarang menjadi dosen kelautan. wajah wajat tua mulai berdatangan..
gila..
ini cuma buka bareng...!
ternyata..
sampai registrasi selesai semua peserta masuk. wah ini kesempatan, dengan sedikit gayanya SBY, mulai derekdek pembukaan. wuh hebat euy...semangat menyala...
betapa tidak target utama kami terpenuhi. terhitung dalam rencana semua anggota dari yang termuda yakni angkatan kami, angkatan 16 sampai angkatan9 hadir. terhitung semua sekitar 60 orang..sebuah kebanggaan, kemenangan telak dalam langkah pengembaraan ku pada MDC.


tulisan ini saya kutip dari situs MDC.
Kebersamaan merupakan semangat dari suatu perkumpulan. Dengan adanya suatu kebersamaan maka muncul rasa persaudaraan, kekeluargaan, dan persahabatan.

Dari kebersamaan tersebut juga menimbulkan suatu ide-ide positif yang dapat membangun suatu organisasi, atas dasar tersebutlah Marine Diving club melaksanakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk membangun suatu kebersamaan antar angkatan. Kegiatan tersebut adalah “Bubarkan MDC”. Namun kegiatan ini tidak seburuk seperti namanya, sebenarnya maksud dari “Bubarkan MDC” adalah Buka Bareng Keanggotaan Marine Diving Club, selain untuk memperdalam iman dan ketakwaan terhadap Tuhan YME kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan memperkenalkan anggota baru MDC.

Maka dari itu kami dari pengurus dan panitia mengundang langsung semua Anggota MDC untuk datang dan meramaikan acara ini. Yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Jum’at, 11 September 2009

Waktu : 16.00 WIB

Tempat : Ruang Seminar Kampus Ilmu Kelautan Undip

Kami berharap besar untuk kehadiran dari Mas, Mbak, Adik-adik dan Teman-teman untuk hadir di acara ini, seperti kata pepatah “Nggak ada loe nggak rame”.

Bagi yang sudah pasti datang bisa langsung menghubungi Panitia Bubarkan MDC di bawah ini untuk memastikan konsumsinya.

Contack Person:

Sebastian : 085641116061

Miko Budi : 085329907704

Terima kasih,

Humas MDC 2009-2010


  • Share:

You Might Also Like

0 comments