Bubarkan MDC Sekarang juga...!

By Agus Nurul K - 1:58 AM

Assalamualaikum wr wb,

Marhaban ya Ramadhan,

Rosullah SAW berkata. Diriwayatkan dari Ubadah bin ash-Shamit bahwa "Telah datang kepadamu bulan Ramadhan, bulan keberkahan. AIlah mengunjungimu pada bulan ini dengan menurunkan rahmat, menghapus dosa-dosa, dan mengabulkan doa. Allah melihat berlomba-lombanya kamu pada bulan ini dan membanggakanmu kepada para malaikat-Nya. Karena itu, tunjukkanlah kepada Allah hal-hal yang baik dari dirimu karena orang yang sengsara ialah yang tidak mendapatkan rahmat Allah di bulan ini." (HR ath-Thabrani)

Diantara sekian banyaknya amalan yang bisa kita perbuat di bulan yang penuh dengan keberkahan ini adalah berkumpul bersama, menguatkan tali silaturahmi, seperti dalam lantunan syair lagu “Bersatu kita teguh, bercerai kita roboh, amalkan hidup yang sehat, selamat dunia akherat. Lupakanlah segala persengketaan, hubungkan kembali tali persaudaraan...” dengan semangat itulah, kami keluraga besar Marine Diving Club (MDC) Ilmu Kelautan UNDIP mengajak mas-mas dan mba-mba, marilah kita berhenti sejenak dari segala kesibukan-aktivitas kita, untuk hadir dalam acara Bubarkan MDC (Buka Bareng Angkatan MDC). Acaranya Insya Allah akan dilaksanakan pada

Hari, Tanggal : Minggu, 22 Agustus 2010

Waktu : 15.30 s.d Selesai

Tempat : Ruang 302-303 Kampus Kelautan.



Bubarakan MDC, merupakan salah satu kegiatan bersama yang sering MDC lakukan sebagai cara untuk membangun keeratan tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara semua anggota MDC, disamping itu Bubarkan MDC kali ini merupakan ajang pengenalan dan ramahtamah anggota muda yang ke-17 dengan anggota-angota yang sudah dahulu masuk. Untuk itulah besar harapan kami agar mas-mas dan mba-mba dapat hadir dalam acara Buka Bersama ini.

Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatian mas-mas dan mba-mba kami haturkan terimaksih.

Untuk konfirmasi dapat menghubingi

1. Wisman (Platax) : 085226920150

2. Erma (Amphirion) 085876205305

  • Share:

You Might Also Like

0 comments