SELAMATKAN JIWA, SEHATKAN RAGA DENGAN DONOR DARAH BUMA BINSUA

By Agus Nurul K - 2:09 PM

Pada hari Selasa, 24 Januari 2017 dilaksanakan kegiatan Donor Darah yang merupakan bagian dari Semarak Bulan K3 Nasional 2017 di PT. Bukit Makmur Mandiri Utama Jobsite Binsua. Kegiatan donor darah ini terlaksana atas kerjasama antara Panita Bulan K3  dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Berau.
 Antusias karyawan yang akan mengikuti kegiatan Donor darah ini cukup banyak. Namun karena keterbatasan kantung darah yang tersedia di PMI Kab. Berau, sehingga pada pelaksanannya panita memberikan quota kepada masing-masing Departemen. 
Kegitan dimulai pukul 08.00 WITA dengan pendonor pertama adalah Bapak Didik Suharsono Selaku Project Manager PT. Bukit Makmur Mandiri Utama Jobsite Binsua. Kemudian dilanjutkan oleh pendonor dari Section Head dan perwakilan karyawan dari masing-masing Departemen serta perwakilan dari Sub Contractor di area Buma Jobsite Binsua.
Kami berharap, kegiatan  Donor Darah ini dapat membantu orang yang membutuhkan. Serta menjadi salah satu bentuk kepedulian karyawan Buma Jobsite Binsua.
Masih banyak kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Semarak Bulan K3 2017 di PT. Bukit Makmur Mandiri Utama Jobsite Binsua. Semoga Perayaan Bulan K3 2017 menjadi salah media untuk meningkatkan Budaya K3 di lingkungan kerja PT. Bukit Makmur Mandiri Utama Jobsite Binsua, sehingga kita semua dapat terhindar dari insiden apapun. (ANK)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments